Entertainment
Minggu, 28 Agustus 2016 - 11:45 WIB

DRAMA KOREA : Perpisahan Doctors: Park Shin Hye unggah Foto Dramatis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Shin Hye - Doctors (Soompi.com)

Pemeran utama drama Korea (K-Pop) Park Shin Hye mengunggah foto behind the scene Doctors.

Solopos.com,  SEOUL – Menyusul berakhirnya drama Doctors, Park Shin Hye merilis foto behind the scene serial SBS tersebut, belum lama ini. Di laman Weibo, perpisahan Shin Hye ini menuai simpati dari netizen.

Advertisement

Melansir Soompi, Sabtu (7/8/2016), lewat agensinya, S.A.L.T Entertainment, dara 26 tahun itu mengunggah beberapa foto transformasi karakternya dari seorang remaja SMA sampai menjadi dokter. Tak hanya itu, ia juga menyematkan sejumlah pesan manis terkait karakternya di film itu.

Foto unggahan S.A.L.T Entertainment tampak memperlihatkan beragam ekspresi seperti serius, sedih dan tersenyum. “Sama seperti cara Hye Jung yang tumbuh dalam drama, sudah waktunya bagi saya untuk tumbuh juga. Empat bulan yang begitu berharga, bersyukur, dan bahagia; jadi saya ingin membuka hati dan menunjukkan betapa sakit dan bagaimana saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal,” ketiknya.

Serial Doctors tayang terakhir di episode ke-20 pada Selasa (23/8) lalu. Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Korea, drama yang tayang di stasiun TV SBS itu membukukan rating 20,2 persen secara nasional. Rating tertinggi terjadi dalam adegan yang memperlihatkan interaksi dua tokoh utamanya, Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Pada adegan tersebut, rating Doctors menyentuh angka 27,8 persen.

Advertisement

Perolehan rating tersebut mengalahkan drama lain yang tayang di slot yang sama. Drama Monster mendapatkan rating 9,7 persen, sementara rating Moonlight Drawns by Clouds naik menjadi 8,5 persen dari episode sebelumnya. Serial Doctors nantinya bakal digantikan Scarlet Heart: Goryeo yang tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 waktu Korea atau 20.00 WIB.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif