Teknologi
Sabtu, 27 Agustus 2016 - 00:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Trik Lemparan Bola Bowling Keren Bikin Takjub

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bowling Trick Shot (Youtube)

Video unik Youtube kali ini tentang trik Bowling versi pemain bowling nomor satu dunia, Jason Belmonte.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini mengenai beberapa trik unik permainan bowling yang menakjubkan. Video ini diunggah oleh akun Dude Perfect dan dilakukan oleh Jason Belmonte dan kawan-kawan.

Advertisement

Dalam video unik Youtube Bowling Tricks Shots berdurasi enam menit, Jason Belmonte menunjukkan trik khusus lemparan bola bowling yang unik dan menakjubkan.

Pertama, kita disuguhi teknik melempar bola bowling dengan melewati selangkangan orang-orang secara sempurna dan membuat target pin jatuh semua.

Teknik berikutnya, dilakukan sambil tidur, seseorang melempar bola bowling dan bisa menjatuhkan semua pin atau target tanpa mengenai kepala orang-orang.

Advertisement

Selanjutnya melempar bola bowling di luar ruangan yang biasa digunakan untuk lintasan skateboard. Bola yang dilempar bisa berbelok, melayang dan mengenai target pin secara sempurna dan jatuh semua.

Teknik menakjubkan lain adalah flying eagle. Teknik melempar bola bowling ini dilakukan dengan dua tiga target pin berbeda tempat. Flying eagle membuat bola yang dilempar bisa mengenai tiga pin bowling yang secara sempurna.

Trik menarik lainnya adalah world’s longest strike yang merupakan teknik melempar bola bowling terjauh di dunia. Bola yang dilempar hampir 100 meter mampu mengenai semua target pin bowling.

Advertisement

Bahkan ada teknik melempar bola sampil membelakangi target pin juga bisa dilakukan. Ada juga trik melempar dua bola dengan target pin yang dilempar pelan. Lihat selengkapnya: https://www.youtube.com/watch v=CACAmH4r1fw.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif