Teknologi
Jumat, 26 Agustus 2016 - 07:00 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Aksi Anak-Anak Berbakat Ini Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak-Anak Berbakat (Youtube)

Video unik Youtube kali ini tentang aksi anak dengan bakat luar biasa.

Solopos.com, SOLO — Video unik Youtube kali ini menampilkan aksi- anak-anak paling berbakat di dunia. Anak-anak berusia sekitar 5-13 tahun yang terekam dalam video unik Youtube ini sungguh mencengangkan.

Advertisement

Video unik berdurasi 10 menit itu itu diunggah oleh akun Let’s Talk, Selasa (23/8/2016). Anak-anak tersebut memiliki bakat luar biasa dalam olahraga seperti basket, ski, bela diri, senam, biliar dan lain-lain. Kemampuannya tak kalah dengan orang-orang dewasa.

Aksi hebat pertama dilakukan seorang anak kecil yang memasukkan bola basket dengan jarak yang cukup jauh dengan teknik unik. Bukan hanya satu tapi dua bola sekaligus. Aksi anak kedua sit up dengan tangan yang digantung di tiang besi secara berulang-ulang. Lalu ada anak yang menari berteknik tinggi layaknya pemain dance profesional.

Aksi selanjutnya adalah jugling bola dengan skill tinggi seperti yang dilakukan pemain-pemain sepak bola profesional. Lalu ada anak perempuan yang melakukan senam dan berakrobat seperti pesenam profesional dewasa.

Advertisement

Bahkan ada anak yang melakuan parkour dengan melewati dinding tinggi dan rintangan. Setelah itu ada bocah laki-laki berusia sekitar 13 tahun yang memasukkan beberapa bola biliar dengan teknik memukau hanya dalam beberapa detik saja.

Dalam video unik Youtube tersebut juga ada anak berbakat yang memainkan yoyo layaknya pemain yoyo internasional dengan teknik sulit. Tonton selengkapnya di https://www.youtube.com/watch?v=QVlZJo9alPM.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif