Entertainment
Jumat, 26 Agustus 2016 - 13:30 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Tak Ada Orang Ketiga di Perceraian Dian Pelangi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dian Pelangi (Okezone)

Rumah tangga artis Dian Pelangi terancam kandas.

Solopos.com, JAKARTA – Keretakan rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Haris digadang-gadang karena adanya orang ketiga pada pasangan yang menikah Januari 2011 lalu. Namun kuasa hukum Dian Pelangi, Windri Marieta menampik hal tersebut.

Advertisement

Ketika ditanya lebih lanjut, Windri belum dapat memastikan kepada awak media mengenai alasan pasti Dian menggugat cerai Tito. Baginya, hal tersebut adalah ranah pribadi.

“Tidak ada (orang ketiga). Ini sudah didiskusikan mohon doakan yang terbaik. Kita belum bisa berikan pernyataan,” jelas Windri usai sidang cerai perdana Dian Pelangi dan Tito Haris di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, melansir Okezone, Kamis (25/8/2016).

Sebelumnya, salah satu sumber menuturkan bahwa Tito Haris diduga memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) beberapa tahun belakangan ini. Ia menampik bahwa Dian Pelangi yang memiliki orang ketiga.

Advertisement

Sekedar diketahui, Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

Pada sidang cerai perdana, Dian Pelangi maupun Tito kompak untuk tidak hadir. Dian hanya diwakili oleh tim kuasa hukum, sedangkan Tito maupun tim kuasa hukumnya berhalangan hadir.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif