Sport
Jumat, 26 Agustus 2016 - 22:25 WIB

PREDIKSI WATFORD VS ARSENAL : The Gunners Diprediksi Menang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arsenal (JIBI/Solopos/Reuters/Tony O'Brien)

Prediksi Watford vs Arsenal menyebut kemenangan diraih The Gunners.

Solopos.com, WATFORD – Arsenal belum meraih satu kemenangan pun di Liga Premier Inggris musim ini. Kesempatan meraih tiga angka bisa diperoleh The Gunners saat melawan Watford, Sabtu (27/8/2016) pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Dalam dua laga awal Liga Premier Inggris musim 2016/2017, Arsenal mencatatkan sekali kekalahan dan sekali imbang. Di laga pertama, mereka dikalahkan Liverpool 3-4. Kemudian di pekan kedua mereka berimbang 0-0 melawan juara bertahan Leicester City.

Hal sama juga dicatatkan Watford. Di pekan pertama, mereka menahan imbang Southampton 1-1. Tapi di pekan kedua mereka ditundukkan Chelsea dengan skor 1-2. Arsenal dan Watford pun hanya berjarak satu strip di papan klasemen yakni berturut-turut di posisi ke-12 dan ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal masih dihantui badai cedera sebelum laga ini. Per Mertesacker, Gabriel Paulista, Danny Welbeck, Carl Jenkinson, Alex Iwobi, dan Aaron Ramsey adalah sederet pemain Arsenal yang harus berkutat di ruang perwatan.

Advertisement

Di kubu Watford, mereka hanya tak bisa memainkan Brice Dja Djedje. Sedangkan Isaac Success masih diragukan tampil. Hal itu tak menjadi masalah karena pemain-pemain utama Watford siap tampil. Pelatih Walter Mazzarri itu pun akan mengandalkan duet Odio Ighalo dan Troy Deeney di lini depan.

Di kubu Arsenal, mereka sudah bisa memanfaatkan jasa Olivier Giroud, Mesut Ozil, dan Laurent Koscielny sejak awal. Ketiga pemain itu sebelumnya diistirahatkan lantaran bermain di Euro 2016, kecuali Koscielny yang dipaksakan bermain pekan lalu meski kurang fit.

Laman Who Scored memprediksi Arsenal akan mendominasi laga. Tim polesan Arsene Wenger itu diprediksi memenangkan laga dengan skor 0-2.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain Watford vs Arsenal:

Watford: Gomes, Britos, Prodl, Cathcart, Holebas, Amrabat, Behrami, Capoe, Guedioura, Ighalo, Deeney

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Holding, Monreal, Cazorla, Xhaka, Chamberlain, Sanchez, Ozil, Giroud

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif