News
Jumat, 26 Agustus 2016 - 15:00 WIB

PILKADA JAKARTA : Jika Sylviana Positif, Ahok Buka Lowongan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sylviana Murni (Istimewa)

Pilkada Jakarta diwarnai munculnya nama-nama orang di sekitar Ahok, termasuk Deputi Sylviana Murni, untuk dipasangkan dengan Sandiaga Uno.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan akan membuka lowongan jabatan Deputi Gubernur untuk pegawai negeri sipil (PNS).

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan Ahok menanggapi kemungkinan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni benar-benar positif menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Jakarta 2017. “Ya mininal kalo Bu Silvy mau keluar, kan ada lowongan satu deputi lagi,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jumat (26/8/2016).

Sebelumnya, Sylviana Murni dilirik oleh bakal calon gubernur Sandiaga Uno yang diusung oleh partai Gerindra. Sandiaga juga telah didukung oleh PKB melalui deklarasi pada Kamis (25/8/2016). Adapun PPP juga tertarik dengan sosok Sylviana.

Sebelumnya, Ahok juga sempat memuji sosok Sylviana. “Semua juga tertarik. Cantik, pintar, profesor. Gua juga tertarik,” kata Ahok. Baca juga: Dilirik Sandiaga Uno, Syviana: Lirik Aja Lagi.

Advertisement

Sebelumnya, mantan None Jakarta tersebut memberi penjelasan terkait kabar bahwa dirinya akan dipinang oleh Sandiaga Uno. “Ya, itu kan baru dilirik. Lirik aja lagi. Tapi enggak, saya ingin justru ingin jadi pelayanan masyarakat. Nah, bentuknya kan banyak nih tinggal Allah saja yang menentukan,” ujar Sylviana di Balai Kota DKI, Kamis (25/8/2016).

Dia menuturkan, dirinya terbuka atas berbagai kesempatan dan tawaran jabatan yang datang kepadanya. Asalkan, jabatan tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat. “Sekarang profesional saja. Saya bertugas sebagai Deputi Gubernur DKI. Ya, saya jalankan secara profesional,” katanya. Baca juga: Sekda DKI Saefullah Siap Mundur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif