Sport
Jumat, 26 Agustus 2016 - 02:30 WIB

LIGA SPANYOL : Barca Optimistis Pertahankan Gelar Juara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona (JIBI/Solopos/Reuters/Albert Gea)

Liga Spanyol diwarnai dengan Barcelona sebagai juara bertahan.

Solopos.com, BARCELONA – Barceloan membuka langkahnya di Liga Spanyol musim 2016/2017 dengan kemenangan. Mereka pun optimistis bisa mempertahankan gelar juara musim ini.

Advertisement

Barca menang telak 6-2 atas Real Sociedad di pekan pertama Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Luis Suarez menjadi bintang kemenangan dengan hat-trick yang dibikinnya. Sementara Lionel Messi mampu melesakkan dua gol.

Musim lalu, dua pemain itu juga menjadi andalan lini serang Barca selain juga Neymar. Hasilnya, Barca mampu mengawinkan gelar juara Liga Spanyol dan Copa del Rey. Musim ini mereka juga bertekad mempertahankan dua trofi itu di samping mengincar gelar Liga Champions.

Penggawa anyar Barca, Andre Gomes, menyebut timnya sangat kompetitif. Dia juga menyebut Barca memiliki materi pemain yang cukup mumpuni untuk memenangkan gelar-gelar yang diinginkan. Dia pun yakin Barca bisa mewujudkan hal itu.

Advertisement

“Ini akan sangat kompetitif, dengan tim-tim yang sangat bagus dan pemain yang sangat bagus,” kata Gomes seperti dilansir Sportenglish, Kamis (25/8/2016).

“Kami akan mempunyai kesulitan, tapi kami berpikir bahwa kami bisa menjadi tim yang paling terorganisir dan paling kompetitif. Kami bisa memenangi itu,” sambung pemain asal Portugal itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif