Jateng
Jumat, 26 Agustus 2016 - 03:50 WIB

KECELAKAAN DEMAK : Cari Daun Pisang, Mbah Rohmah Tewas Kesetrum

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

Kecelakaan Demak dialami Mbah Rohmah yang tewas kesetrum saat mencari daun pisang.

Semarangpos.com, DEMAK — Rohmah, 70, seorang nenek-nenek warga Demak, Jawa Tengah tewas seketika akibat tersengat listrik saat mencari daun pisang di seputaran tempat tinggalnya, Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Demak, Jawa Tengah.

Advertisement

“Tadi mendengar suara Mbah Rohmah yang berteriak minta tolong, dan terjatuh akibat tersengat listrik. Makanya saya bergegas ke lokasi dan melihat korban sudah tergeletak dengan tangan kiri masih memegang kabel,” ungkap Ali Sodikin, seorang saksi mata kisah tragis itu, Rabu (24/8/2016).

Melihat terjadinya kecelakaan dengan Mbah Rohmah sebagai korban yang tergeletak tak bergerak serta memegang kabel listrik, Ali meminta pertolongan warga lainnya untuk mematikan sumber aliran listrik. Dengan dibantu para tetangga lain itu, Ali lalu mengangkat tubuh Mbah Rohmah ke dalam rumah.

Sebagian warga lainnya melaporkan kejadian tersebut kepada aparat polisi. “Petugas kami langsung mendatangi lokasi sambil memanggil bidan desa untuk memeriksa korban. Namun, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Petugas medis juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ungkap Kabagops Polres Demak, Kompol Sutomo, sebagaimana dikutip laman aneka berita Okezone.

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif