Entertainment
Jumat, 26 Agustus 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Istri Uhm Tae Woong Ternyata Hamil Muda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoon Hye Jin dan Uhm Tae Woong (Soompi)

K-Pop mengabarkan jika Uhm Tae Woong tengah hamil muda.

Solopos.com, SEOUL – Manajemen aktor Korea Selatan Uhm Tae Woong, Key East, merilis penyataan resmi terkait kabar kehamilan Yoon Hye Jin, istri Uhm Tae Woong serta dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada sang aktor.

Advertisement

Key East meminta maaf kepada penggemar lantaran terlambat mengungkap masalah ini lebih terperinci. Hal ini lantaran Uhm Tae Woong membutuhkan waktu untuk menjelaskan kepada keluarganya.

“Karena Uhm Tae Woong tahu tentang klaim sepihak oleh penggugat melalui laporan pada 23 Agustus 2016, dia perlu waktu untuk menjelaskan situasi itu kepada keluarganya. Saat ini, istri Uhm Tae Woong tengah hamil. Mendengar kabar ini, ia mengalami shock. Ia mengalami masalah kesehatan. Inilah sebabnya mengapa menunjuk pengacara dan terlambat mengklarifikasi,” ucap perwakilan Key East, seperti dilansir Soompi, Kamis (26/8/2016).

“Setelah memeriksa dengan Uhm Tae Woong, klaim penggugat benar-benar palsu. Uhm Tae Woong akan berpartisipasi dalam penyelidikan agar kebenaran cepat terungkap,” lanjut mereka.

Advertisement

Key East berjanji akan mengungkap masalah ini melalui penyelidikan dengan polisi. Mereka meminta publik untuk tidak membuat spekulasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Uhm Tae Woong dituding melalukan pelecehan seksual di sebuah panti pijat pada Januari 2016 lalu. Uhm Tae Woong menikah dengan Yoon Hye Jin pada 2013 dan telah dikaruniai seorang putri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif