Sport
Jumat, 26 Agustus 2016 - 20:35 WIB

ISC A 2016 : Persib Isyaratkan Datangkan Gelandang Asing

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Usai mendapatkan Diogo Alexandre Alves Ferreira, pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman tampak berseri menatap putaran kedua ISC A 2016.

Advertisement

Djajang memberi isyarat akan merekrut seorang playmaker, bukanlah striker. Pertimbangan Djanur untuk merekrut kreator inspiratif di lini tengah tidak lain karena terlihat menanjaknya performa striker naturalisasi mereka Serginho ‘Sergio’ van Dijk. Pada pertandingan terakhir ia mencetak brace untuk keunggulan 3-0 Persib atas PS TNI.

Melihat kondisi itu, Djanur ingin menyempurnakan gelandang serang yang punya kreator dan sudah ia bidik sejak lama. Sayangnya pelatih asal Majalengka itu masih merahasiakan nama pemain tersebut. Ia hanya memberi clue sang pemain berpaspor Argentina.

“Sudah ada, tapi beda agen dengan Diogo (Ferreira). Jika pemain itu jadi, tidak usah diseleksi juga yang playmaker ini, dia dari Argentina, saya sudah pernah lihat cara main dia, usia 30 tahun,” terang Djanur dikutip dari laman Simamaung.

Advertisement

Dirinya menerangkan pemain yang senegara dengan Robertino Pugliara ini tinggal menunggu keputusannya. Ia masih mempertimbangkan matang-matang, antara memilih striker atau playmaker untuk skuatnya di putaran kedua ISC nanti.

“Belum tahu saya masih berpikir tentang itu (menentukan pilihan striker atau playmaker), mereka sudah menunggu tinggal nunggu saya bilang ya. Sudah terhubung sekarang juga, saya masih mempertimbangkan untuk playmaker ini,” tuntas Djajang

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Djajang Nurdjaman Persib
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif