Entertainment
Jumat, 26 Agustus 2016 - 21:08 WIB

Indri Barbie Pembalap Drag Race Indonesia Koma Setelah Gagal Ginjal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indri Barbie. (Instagram.com)

Kabar pembalap Indri Barbie justru memprihatinkan saat hari ulang tahunnya.

Solopos.com, SOLO –  Pembalap drag race Indri Nurlia Sari atau yang populer dengan nama Indri Barbie dikabarkan koma. Gadis yang pernah tampil di sinetron Anak Jalanan RCTI bersama Raya Kitty itu diketahui menderita gagal ginjal.

Advertisement

Kabar tentang kondisi Indri Barbie disampaikan oleh Muriansyah Ketua Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI). Lewat sosisal media, pria yang akrab disapa Murray itu mengabarkan bahwa anggotanya itu koma dan saat ini dirawat di rumah sakit.

“Mohon doa dari rekan2 semua untuk kesembuhan adik, saudara dan keluarga kita Indri Barbie – YROI #625 yang saat ini sdg kritis koma akibat sakit gagal ginjal di RS Hasan Sadikin Bandung,” tulis Murray di Facebook, Kamis (25/8/2016).

Berselang satu hari, Murray kembali mengabarkan bahwa gadis kelahiran Bandung 25 Agustus 1994 dan dikenal sebagai Ratu Drag Race itu sudah siuman.

Advertisement

“Alhamdulillah berkat doa sahabat semua. Adik, saudara dan keluarga kami Indri Barbie – YROI#625 sudah siuman dr komanya. Semoga kondisinya semakin membaik. Amiin. Tetap semangat ya dek, lekas sembuh biar bisa gas pool lagi,” ungkap Murray, Jumat (26/8/2016).

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di akun Instagram @Indribarbie25official, Indri sudah dirawat di rumah sakit sejak 7 Agustus lalu. Meski begitu tidak disebutkan apa faktor penyebab dari penyakit yang dideritanya itu.

“Ya Allah aku minta kesembuhan seperti semulaaa. Semoga segala sesuatunyaaa dilancarkan. Semogaaa gaperlu cuci daraaah,” tulis Indri Barbie sebagai caption salah satu foto yang diunggah pada 13 Agustus lalu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif