Jogja
Jumat, 26 Agustus 2016 - 16:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : "Selikuran Ndeso" Ala Jogja Plaza Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana gathering karyawan Jogja Plaza Hotel di Andrawina Ballroom. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Jogja Plaza Hotel merayakan ulang tahun dengan unik

Harianjogja.com, JOGJA-Masih dalam rangkaian acara ulang tahun yang ke-21, Jogjakarta Plaza Hotel mengadakan gathering karyawan di Andrawina Ballroom dengan tema Sore Keakraban Selikur Anniversary.

Advertisement

Uniknya dari acara sore hari itu, para karyawan yang hadir menggunakan busana “ndeso” sesuai tema yang diusung. Ada yabg mengenakan caping, kain sarung, blankon, jarik, dan lain sebagainya.

Pemilihan tema “Selikur” sesuai dengan hashtag Jogjakarta Plaza Hotel yang adalah Rich in Culture atau kaya akan budaya, di mana selikur sendiri berarti dua puluh satu dalam bahasa Jawa.

“Dengan tema ini Jogjakarta Plaza Hotel berharap pada usia ke-21 tahun ini dapat semakin menjadi hotel yang kaya akan budaya dan kental akan ciri khas Jawa di kota Jogja,” kata Octaria Yadithasari (Ditha), selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/8/2016).

Advertisement

Acara dibuka dengan sambutan dari Yungke Wibowo selaku General Manager Jogjakarta Plaza Hotel dan dilanjutkan dengan hiburan dari Dalijo Cs, yang merupakan personil grup lawak lokal di Jogja. Seluruh karyawan tampak sangat terhibur dengan lawakan-lawakan spontan yang dilontarkan oleh Dalijo, Sukir dan Ari Kenyut.

Seusai menikmati hiburan, para karyawan disajikan dengan masakan khas seperti sego abang gunung kidul, angkringan, mie godog jawa, wedhang ronde, dan beraneka ragam gorengan. Acara pun ditutup dengan pembagian puluhan door prize dan sesi foto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif