Jogja
Jumat, 26 Agustus 2016 - 18:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Nasionalisme Ala The Sahid Rich Jogja Hotel, Jalan Sehat Bersama Warga

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja The Sahid Rich Jogja Hotel mengadakan jalan sehat bersama warga sekitar

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN–Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, The Sahid Rich Jogja Hotel mengadakan acara bertajuk Nasional-IS-me Fun Walk 2016, Minggu (21/8/2016).

Acara ini bertujuan untuk menunjukkan nasionalisme The Sahid Rich Jogja Hotel.

Public Relations Executive Sahid Rich Jogja Hotel Shasa Annisa mengatakan, acara ini dibuat untuk menyemarakkan hari kemerdekaan tahun ini bersama keluarga dan karyawan The Sahid Rich Jogja Hotel, sekaligus menjalin silahturahmi kepada warga kampung.

Advertisement

“Herryadi Baiin selaku General Manager di The Sahid Rich Jogja Hotel juga berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (23/8/2016).

Kegiatan Nasional-IS-me Fun Walk 2016 ini dimulai dengab jalan sehat dengan rute Jl Magelang menuju desa Kututegal lalu menuju ringroad dan kembali ke hotel. Lalu, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik di main gate The Sahid Rich Jogja Hotel.

Selain itu, rangkaian ini diramaikan lomba-lomba menarik seperti seperti lomba estafet belut, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan pensil dalam botol, lomba karung estafet, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Acara ini juga membagikan berbagai macam doorprize dan juga ada grand prize menarik bagi karyawan dan keluarga The Sahid Rich Jogja Hotel. Dengan mengadakan acara Nasional-IS-me Fun Walk 2016 pada bulan ini, ia berharap agar acara ini dapat mempererat kekuatan teamwork antar departmen hotel sehingga kami dapat membawa hotel ini lebih maju untuk ke depannya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif