Jogja
Jumat, 26 Agustus 2016 - 21:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Meriahnya Berbagai Lomba di Eastparc Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana buka puasa di Eastparc Hotel Yogyakarta (dok. Eastparc)

Hotel di Jogja, Eastparc mengadakan berbagai lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI

Harianjogja.com, SLEMAN--Karyawan Eastparc Hotel Yogyakarta turut meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan melakukan syukuran dengan tumpeng dan berdoa serta hormat kepada Sang Saka Merah Putih. Perayaan dilakukan di basement Eastparc Hotel Yogyakarta, Rabu (17/8/2016).

Advertisement

Asst PR Manager Febrityas Putri Dwilarasati mengatakan, semangat kemerdekaantidak berhenti sampai disitu saja. Eastparc Hotel Yogyakarta menyajikan lomba-lomba yang diikuti oleh karyawan hotel dari seluruh departemen.

“Hal ini membuat semangat kemerdekaan menjadi satu dengan semangat kebersamaan antar karyawan dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (22/8/2016).

Lomba yang digelar adalah balap karung dan diikuti oleh lomba makan kerupuk yang disambut meriah oleh para karyawan. Tanpa pandang bulu, kegiatan lomba juga diikuti oleh General Manager Eastparc Hotel Yogyakarta Wahyudi Eko Sutoro.

Advertisement

“Kami akan terus mengadakan kegiatan yang menjunjung tinggi kebersamaan antar karyawan,”  ujar Wahyudi.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba memasukkan spidol dalam botol, lomba joget kursi, jembatan merdeka, dan lomba terakhir yang sangat mengundang banyak respon positif adalah lomba fashion show dari seluruh departemen menggunakan baju adat yang dibuat dari bahan bekas.

Tidak disangka, seluruh peserta melakukan lomba ini dengan totalitas dan memiliki keunikan tersendiri mewakili departemen mereka dengan memaksimalkan barang bekas sebagai pakaian daerah dari provinsi tertentu.

Advertisement

“Perlombaan ini dimenangkan oleh team Accounting mewakili Provinsi Kalimantan Tengah,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif