Entertainment
Jumat, 26 Agustus 2016 - 12:45 WIB

Derby Romero Segera Menikah?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram.com)

Artis serba bisa, Derby Romero kabarnya bakal segera menikah.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar rencana pernikahan yang akan dilangsungkan oleh Derby Romero dan Claudia Adinda kekasihnya sempat ramai dan menjadi perbincangan publik. Namun aktor sekaligus penyanyi tersebut melemparkan bantahannya karena hal itu dianggap sama sekali tidak benar.

Advertisement

“Ya kemarin sempat ramai. Gue sampai di email [dan]) ditelefonin. Gue bilang ‘tau dari mana sih?’ ‘Gosip dari mana sih?’ Ada-ada saja. Enggak sih, belum ada,” batahnya saat dijumpai di kawasan SCBD, Sudirman,Jakarta Selatan pada 25 Agustus 2016.

Walaupun begitu, ia mengaku memang sudah membicarakan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Tapi, Derby dan kekasih tak menargetkan kapan akan melakukannya.

“Ya kalau omongan sudah ada lah ya. Tapi mungkin ya kita sama-sama ngerti. Karena gue masih mengejar cita-cita gue,” tambahnya.

Advertisement

Sementara itu, usai membintangi film terbarunya beberapa waktu lalu. Kini Derby Romero tengah disibukkan dengan bisnis bengkel dan rumah produksi yang dibangun bersama teman-temannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Derby Romero Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif