Teknologi
Kamis, 25 Agustus 2016 - 13:33 WIB

TEORI KONSPIRASI : Blood Moon Jadi Pertanda Tabrakan Planet Nibiru Sebentar Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Planet Nibiru dan Bumi. (Istimewa)

Teori konspirasi menyebut Bloog Moon menjadi pemicu tabrakan Planet Nibiru.

Solopos.com, SOLO – Rumor tentang planet X alias Planet Nibiru kembali mengemuka. Kali ini, para penganut teori konspirasi meramalkan bahwa Bumi akan ditabrak oleh sebuah planet tak dikenal bernama Nibiru.

Advertisement

Melansir Dailymail, Kamis (25/8/2016), selama bertahun-tahun, teori Nibiru dipercaya akan menjadi penyebab akhir dunia. Namun kali ini, Nibiru dihubungkan dengan fenomena alam aneh “Blood Moon”.

Fenomena Blood Moon diketahui sangat jarang terjadi. Namun dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, tampak jelas bulan berwarna kemerahan.

Di video tersebut, narator mengatakan bahwa fenomena Blood Moon akan memicu Nibiru datang untuk menabrak Bumi.

Advertisement

“Video ini mengungkap segalanya, Bulan menjadi merah karena Nibiru telah mendekati Bumi. Bayangan Nibiru menyebabkan Bulan menjadi merah,” ujar sang narator.

Di akhir video, Narator meyakinkan viewer bahwa fenomena Blood Moon tidak dapat dianggap remeh. “Waktunya kaum manusia untuk bersiap, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang kita punya,” tutupnya.

Walaupun mitos planet Nibiru sudah dipercaya selama bertahun-tahun. Para ilmuwan masih menyangsikan bahwa peristiwa ini akan segera terjadi karena kurangnya bukti ilmiah yang kuat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif