Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 14:10 WIB

Tarra Budiman Akhirnya Ngaku Pacari Gya Sadiqah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tarra Budiman (Instagram.com)

Tarra Budiman akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan saudara perempuan Raffi Ahmad.

Solopos.com, JAKARTA – Pekan lalu, Tarra Budiman sempat mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan di akun Instagramnya. Usut punya usut, perempuan tersebut adalah kekasih Tarra yang masih memiliki hubungan darah dengan Raffi Ahmad.

Advertisement

Tarra pun mengakui bahwa sosok perempuan bernama Gya P. Sadiqah adalah pacarnya saat ini. Hal itu diucapkan langsung oleh Tarra usai memandu acara Ada-Ada Aja bersama Indy Barends di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

“Gya P. Sadiqah itu pacar saya,” kata Tarra.

Tarra mengungkapkan bahwa sosok Gya merupakan orang yang sangat menyenangkan. Selain itu, Gya memiliki sifat manja yang membuat Tarra menjadi nyaman berhubungan dengannya.

Advertisement

“Gya itu orangnya menyenangkan, orangnya fun banget, dia mengerti pekerjaan saya, manjanya ada, orang yang membuat saya nyaman,” urainya.

Tarra awalnya bertemu dengan Gya saat sedang nongkrong di Bandung. Setelah bertemu dan berkenalan, akhirnya kedekatan mulai terjalin di antara mereka.

Setelah dua bulan Tarra putus dengan kekasihnya terdahulu, ia akhirnya memberanikan diri untuk mendekati Gya sampai akhirnya kini mereka berpacaran.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif