Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 14:33 WIB

RANVEER DAN ISHANI SCTV : Ishani Ketahui Ranveer Punya Saudara Kembar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (Istimewa)

Ranveer dan Ishani SCTV siang ini mengisahkan Ishani mengetahui jika Ranveer punya saudara kembar.

Solopos.com, SOLO – Ishani menerima saran dari dokter tentang bagaimana cara merawat suaminya. Beberapa saat kemudian, Ishani mendapat telepon dari Milan dan menyuruhnya segera pulang.

Advertisement

Milan dalam kelanjutan Ranveer dan Ishani SCTV, Kamis (25/8/2016), mengumumkan kepada tamu di perayaan ulang tahun tentang pernikahan Parul dan Manas. Adik Ranveer menyetujuinya. Amba tiba-tiba pusing saat melihat pertunjukkan drama. Ishani segera membawanya ke kamar. Amba mengatakan kepada Ishani jika Ranveer punya saudara kembar.

Amba menyesal telah menelantarkan saudara kembar Ranveer. Amba meminta maaf kepada Ranveer  yang sebenarnya Milan, lantaran tak pernah menceritakan hal tersebut kepadanya. Amba menangis saat Ranveer yang sebenarnya Milan, bertanya mengapa ia tak mencari keberadaan kembarannya.

Sementara itu, Ranveer berhasil membebaskan diri dari penculik. Milan mendapatkan telepon dari anak buah sang penculik tentang kaburnya Milan. Dalam perjalanan, Ranveer terlibat kecelakaan mobil dan harus dirawat di rumah sakit. Ishani terus menerus memikirkan berubahnya sikap Ranveer (Milan) ia mulai ragu dengan pernikahannya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif