News
Kamis, 25 Agustus 2016 - 19:00 WIB

PILKADA JAKARTA : Dilirik Sandiaga Uno, Sylviana: Lirik Aja Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sylviana Murni (Istimewa)

Pilkada Jakarta tak hanya menempatkan Ahok sebagai pusat perhatian. Sandiaga Uno mengundang atensi saat melirik Deputi Ahok, Sylviana Murni.

Solopos.com, JAKARTA — Suhu politik di Balai Kota DKI terus memanas jelang Pilkada Jakarta 2017. Meski nama Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih populer, calon dari Partai Gerindra Sandiaga Uno terus menyusul. Yang masih jadi teka-teki adalah siapa bakal calon wakil gubernur yang akan dipinang oleh pengusaha tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, partai politik pengusung Sandiaga Uno berencana memasangkannya dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Saefullah. Namun, belum lama berselang, Sandiaga justru dikabarkan tengah mendekati Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.

Terkait hal itu, mantan None Jakarta tersebut memberi penjelasan terkait kabar bahwa dirinya akan dipinang oleh Sandiaga Uno. “Ya, itu kan baru dirilik. Lirik aja lagi. Tapi enggak, saya ingin justru ingin jadi pelayanan masyarakat. Nah, bentuknya kan banyak nih tinggal Allah saja yang menentukan,” ujar Sylviana di Balai Kota DKI, Kamis (25/8/2016).

Dia menuturkan, dirinya terbuka atas berbagai kesempatan dan tawaran jabatan yang datang kepadanya. Asalkan, jabatan tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat. “Sekarang profesional saja. Saya bertugas sebagai Deputi Gubernur DKI. Ya, saya jalankan secara profesional,” katanya.

Advertisement

Meski sudah bertemu dengan Sandiaga Uno, Sylviana menuturkan belum ada satupun partai politik yang menghubunginya. “Belum ada hubungi saya. Makanya, saya tenang saja jalani tugas-tugas saat ini secara profesional. Bagaimana pun manusia ini kan ciptaan Tuhan. Perintah Gubernur aja saya jalani, apalagi perintah Tuhan,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif