Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 14:23 WIB

Lama Tak Muncul di TV, Wajah Femmy Pertamasari Berubah Drastis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Femmy Permatasari sekarang dan dulu. (Istimewa)

Femmy permatasari tampil beda saat kemabli muncul dalam sebuah acara televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Femmy Permatasari tiba-tiba muncul dengan penampilan berbeda. Saat tampil sebuah acara talkshow, Femmy tampil dengan wajah lebih tirus, gigi kelinci, dan bentuk dagu yang berbeda.

Advertisement

Perbedaan wajah yang begitu drastis, menimbulkan spekulasi bahwa ia melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah artis 42 tahun tersebut. Daripada operasi, Femmy Permatasari lebih memilih melakukan perawatan.

Treatment itu seperti tarik benang, tanam lemak, mem-veneer giginya agar terlihat lebih putih, juga mengikis tulang hidungnya untuk alasan kesehatan.

“Memang ratusan juta. Gigi ratusan juta aja mau. Pembetulan hidung, total cukup banyak. Saya mau memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Femmy Permatasari, mengutip pernyataannya di Liputan6.com, Selasa (23/8/2016).

Advertisement

Maka, untuk mempertahankan kecantikan yang bernilai mahal itu, ia rajin mengenakan beberapa krim kecantikan wajah. Menurut bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini, hal itu penting dilakukan karena usianya tak lagi muda.

Femmy mengaku dirinya termasuk perempuan yang ingin terlihat sempurna. Di usia awal kepala empat dan mempunyai tiga anak, Femmy ingin menunjukkan tubuhnya masih terlihat bagus.

“Wanita punya tiga orang anak nggak harus gemuk. Biar perempuan termotivasi untuk olahraga. Badan saya nggak pernah kena sesetan alat bedah. Yang saya lakukan adalah olahraga tiap hari,” tegasnya, mengutip Detik, Selasa (23/8/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif