News
Kamis, 25 Agustus 2016 - 08:40 WIB

KABAR DUKA : Penyanyi Senior Eddy Silitonga Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyanyi Senior Eddy Silitonga Meninggal Dunia (Okezone)

Kabar duka datang dari penyanyi pop legendaris Eddy Silitongan yang meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar duka kembali datang di jagad hiburan Tanah Air. Penyanyi senior, Charles Edison Silitonga, atau yang akrab disapa Eddy Silitonga, dikabarkan telah meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Advertisement

“Telah Berpulang Ke rumah Bapa di Surga Sang Legendaris Penyanyi Pop Indonesia Eddy Silitonga pada pukul 00.05 WIB di RS Fatmawati Jakarta Selatan. Berita dari Sandro Tobing,” tulis pesan yang diterima awak media, Kamis (25/8/2016).

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh bagian forensik rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. “Ada yang meninggal atas nama Charles Edison. Meninggal jam 12-an,” ujar Anto selaku petugas forensik rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, seperti dilansir Okezone, Kamis.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah Eddy Silitonga meninggal akibat penyakit diabetes militus dan jantung yang ia derita. Pihak keluarga Eddy Silitonga juga belum memberikan keterangan secara resmi mengenai hal tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, Eddy Silitonga memang sempat dikabarkan meninggal dunia pada 11 Agustus 2016. Namun, berita tersebut dibantah oleh keluarga keluarganya dan kondisi pelantun Biarlah Sendiri tersebut justru diketahui semakin membaik.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Eddy Silitonga Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif