Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 22:10 WIB

K-POP : Joseph, Pria Afrika Fasih Nyanyi Korea Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Joseph Busto (kiri) mengejutkan John Park (kanan). (Youtube.com)

K-Pop dihebohkan pria afrika yang memenangi kontes menyanyi di Korea.

Solopos.com, SEOUL – Jagat hiburan Korean Popular (K-Pop) dihebohkan oleh Joseph Busto, pemuda keturunan Afrika yang berhasil menjadi jawara dalam sebuah acara reality show karena sangat fasih menyanyikan lagu berbahasa Korea.

Advertisement

Nama Joseph mencuat setelah ia menjadi peserta dalam acara I Can See Your Voice yang tayang di Mnet, Kamis (18/8/2016). Para juri yang melihat fisik Joseph sepakat menebak pria 24 tahun itu hanyalah turis biasa dan tidak bisa bahasa Korea.

Ternyata tebakan juri yang terdiri dari para penyanyi K-Pop profesional itu salah besar. Begitu Joseph diberi kesempatan bernyanyi, mahasiswa asal Ohio, Amerika Serikat dan tengah mengikuti program pertukaran pelajar itu rupanya bersuara merdu dan sangat fasih berbahasa Korea.

Semua yang hadir di studio dibuat tercengang karena tidak menyangka dengan kebolehan Joseph. Saking kagetnya, para juri terlihat tidak bisa menutup mulutnya hingga pemuda yang kini beken di Korea dengan nama Choi Jun Seob itu selesai bernyanyi.

Advertisement

Karena juri salah menebak, maka Joseph berhak mendapat hadiah berupa satu lagu single dan diduetkan bersama John Park, penyanyi Korea semifinalis American Idol 2010 yang ditugaskan sebagai juri utama pada hari itu.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif