Sport
Kamis, 25 Agustus 2016 - 19:35 WIB

ISC A 2016 : Pemain PSM di Putaran Kedua Disiapkan Untuk Kompetisi Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih PSM Robert Rene Alberts sedang mengendarai delman di kawasan wisata Candi Borobudur (Twitter @PSMKita)

ISC A 2016 akan memasuki putaran kedua.

Harianjogja.com, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan pemain yang masuk daftar putaran kedua kompetisi ISC,  akan dipersiapan pada kompetisi resmi musim depan. Untuk itu, lanjut dia, tim pelatih terus mematangkan pola dan kerja sama antar lini, demi menjaga kekompakan tim.

Advertisement

“Turnamen ini kita jadikan ajang pramusim juga sekaligus persiapan dikompetisi yang sesungguhnya,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/8/2016).

Ia menjelaskan bahwa perpaduan antarpemain terus dilakukan agar tim semakin matang saat berada dalam lapangan.

Munafri Arifuddin mengungkapkan pihaknya tetap mempercayakan kepada pelatih terkait skema yang akan dijalankan. Sehingga, ia mengaku sejumlah pemain dicoret dari tim, dengan alasan karakter bermainnya tidak sesuai yang dibutuhkan tim.

Advertisement

“Pemain yang dicoret diputaran pertama itu bukan tidak bagus. Tapi cara bermainnya tidak sesuai strategi yang akan dijalankan pelatih,” ucap Munafri.

Namun khusus pemain asing, ia mengaku tetap memberikan peringatan di putaran kedua ISC. “Kalau bagus ya dipertahankan, kalau tidak kita cari penggantinya. Jadi semua kemungkinan bisa saja terjadi,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif