Lifestyle
Kamis, 25 Agustus 2016 - 10:30 WIB

Ini 3 Rasa Oreo Terbaik 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 3 Rasa Oreo Terbaik 2016 (Youtube)

Varian rasa Oreo terbaik dan terenak tahun 2016 sudah muncul.

Solopos.com, SOLO — Ada beberapa Oreo yang terpilih menjadi yang terbaik tahun ini. Oreo yang hadir tahun ini memiliki rasa yang berbeda dari sebelumnya.

Advertisement

Variasi rasa Oreo terbaik setiap tahun selalu muncul dan itu hanya masalah waktu sampai muncul rasa Oreo out of the box atau lain daripada yang lain. Berikut varian rasa Oreo terbaik tahun ini sebagaimana dihimpun dari Popsugar, Kamis (25/8/2016):

Crisp Fruity

Fruity Pebbles dan Oreo bergabung tahun ini untuk memanjakan kita dengan rasa Crisp Fruity. Hanya melihat kue warna-warni dijamin bisa membuat Anda bergembira dan membawa Anda kembali ke masa lalu.

Advertisement

Nostalgia dengan sereal dan Oreo membuktikan rasa tidak mengecewakan dan tidak bisa membohongi siapa saja. Dengan tambahan buah di seluruh lapisan vanila membuatnya jauh lebih baik.

Cinnamon Bun

Pernah makan Oreo yang memiliki rasa seperti Cinnamon Toast Crunch? Bentuknya seperti Cinnamon Bun Oreo yang memiliki rasa manis, dibumbui susu dan dilapisi gulungan kayu manis lengket dibuat dari oven.

Advertisement

Filled Cupcake

Filled Cupcake Oreo menawarkan rasa terbaik kedua di dunia. Filled Cupcake Oreo terbuat dari kue memiliki lapisan cokelat dengan krim vanilla klasik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif