Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 14:24 WIB

Foto Brock Lesnar Hantam Kepala Randy Orton Hingga Bocor Diblokir Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brock Lesnar saat berada di ring bersama pegulat lain, Triple H. (Istimewa)

Brock Lesnar menjadi kontroversi karena aksi brutalnya menghantam kepala Randy Orton.

Solopos.com, SOLO – Pegulat profesional World Wrestling Entertainment (WWE) Brock Lesnar menuai kontroversi beberapa pekan terakhir. Aksi brutalnya membuat kepala pegulat WWE lain, Randy Orton, bocor.

Advertisement

Brock Lesnar dan Randy Orton tampil dalam pertandingan bertajuk Summer Slam yang diselenggarakan WWE, 22 Agustus 2016. Kedua pegulat bertarung hebat hingga Randy Orton terjatuh di ring.

Brock Lesnar tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan lantas mengantam kepala Randy Orton. Membenturkan kepala Randy Orton ke lengan dengan keras. Tak disangka, kontak fisik yang dilakukan rupanya terlalu kuat dan membuat kepala Randy Orton bocor.

Pukulan brutal Brock Lesnar ini lantas menjadi kontroversi lantaran luka yang ada di kepala Randy Orton tanpa direncanakan. Randy Orton harus mendapat jahitan karena kulit kepalanya terkelupas.

Advertisement

Seperti diketahui, pegulat WWE atau Smackdown memang tak bisa lepas dari cedera. Meski gulat yang dilakukan rekayasa, pegulat tetap mendapat banyak luka.

Namun, yang terjadi pada Randy Orton berbeda. Sejumlah pengamat menilai yang dilakukan Brock Lesnar sudah di luar batas. Pegulat yang juga dikenal sebagai petarung bebas UFC (MMA) ini didorong untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dilansir Mirror.co.uk, Kamis (25/8/2016), insiden ini juga membuat produser WWE, Michael Heyes dikecam habis-habisan.

Advertisement

Beberapa hari setelah kejadian ini, foto-foto dan rekaman Brock menghantam Randy Orton beredar di Instagram. Jejaring sosial berbasis unggahan foto ini lantas mendapat banyak laporan dari penggunannya.

Tak berselang lama, Instagram memblokir foto-foto itu.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif