Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Horeee, Shahrukh Khan Bintangi 3 Film Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahruk Khan (www.oneindia.com)

Bollywood mengabarkan Shahrukh Khan bakal banyak menyapa penggemarnya lewat film tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor India, Shahrukh Khan. Pasalnya, bintang film Kuch Kuch Hota Hai tersebut bakal lebih banyak menyapa penggemarnya pada 2017 mendatang. Aktor 50 tahun tersebut akan membintangi tiga film.

Advertisement

Shahrukh Khan sebelumnya memang berjanji bakal membintangi tiga film tahun depan. Ia pun memenuhi janji tersebut. Pria berjuluk King Khan tersebut baru saja menyelesaikan film The Ring yang disutradarai Imitiaz Ali dengan lawan mainnya Anusha Sharma. Film tersebut dijadwalkan tayang pada pertengahan 2017.

Film Raees yang sebelumnya dijadwalkan tayang bulan Juli lalu, terpaksa diundur hingga Januari 2017 demi menghormati Salman Khan yang tengah mempromosikan film Sultan.

“Aku baru saja mulai shooting The Ring yang akan selesai pada Oktober. Setelah itu aku langsung shooting film yang disutradarai Aanand L Rai pada November,” ucap Shahrukh Khan seperti dilansir Pinkvilla, Selasa (23/8/2016).

Advertisement

Ini akan menjadi sejarah bagi Shahrukh Khan. Sebelumnya, rekor merilis tiga film dalam setahun dipegang oleh Akshay Kumar.

Sementara untuk film terakhirnya di 2017, Shahrukh Khan akan sebagai kurcaci. Film yang belum diketahui judulnya tersebut direncanakan tayang Natal 2017.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif