News
Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : "Wasiat" Istri Tuku hingga Fenomena Bigo Hot Adelia Zahra

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Adelia Zahra di Bigo Live. (Istimewa/Youtube)

Berita terpopuler Solopos.com kali ini mengenai empat gadis yang pura-pura hamil demi semangka dan penampilan vulgar Adelia Zahra.

Solopos.com, SOLO — Empat gadis remaja asal Kalifornia, Amerika Serikat punya cara unik untuk menyiasati aturan bioskop yang melarang penonton membawa makanan dari luar, yakni dengan berpura-pura hamil.

Advertisement

Berkat trik unik itu, empat gadis cantik yang masing-masing bernama Priscilla Banuelos, Alyssa Lopez, Angie Silviera, dan Amador Cozta dapat menyelundupkan dua buah semangka utuh dan memakannya sambil menonton film Suicide Squad di bioskop.

Seperti dilansir laman Dailymail, Selasa (23/8/2016), mula-mula mereka membeli dua buah semangka berukuran jumbo kemudian masing-masing buah dibelah menjadi dua bagian sama besar.

Berikutnya setiap orang membawa satu belahan semangka tersebut dan mengikatnya erat di perut menggunakan plester besar. Karena tertutup pakaian, banyak orang di bioskop yang salah mengira bahwa mereka sedang hamil tua.

Advertisement

Penampilan vulgar Adelia Zahra yang memakai jilbab di Bigo Live menghebohkan netizen di dunia maya. Selain itu kecelakaan di depan Griya Solopos, kematian istri Tukul, dan Uttaran Antv menjadi berita terpopuler Solopos.com.

Simak berita terpopuler Solopos.com, Kamis (25/8/2016):

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif