Entertainment
Kamis, 25 Agustus 2016 - 14:30 WIB

Ahmad Dhani Pilih Konser Ketimbang Rayakan Ultah Mulan dan Dul

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaluarga Ahmad Dhani foto bersama (Liputan6.com)

Ahmad Dhani memilih konser di RCTI daripada merayakan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul, mengapa?

Solopos.com, JAKARTA — Musisi Ahmad Dhani ternyata lebih memilih menghadiri hari ulang tahun (HUT) RCTI dibanding merayakan ultah istrinya, Mulan Jameela, dan anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul.

Advertisement

Mulan Jameela dan Dul merayakan ulang tahun Selasa ( 23/8/2016) lalu.Tapi Ahmad Dhani malah memilih ikut merayakan HUT RCTI ke-27 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, di hari yang sama.

Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Kamis (25/8/2016) pagi, Ahmad Dhani memberikan alasan memilih ikut konser HUT RCTI daripada merayakan hari jadi istri dan anaknya.

“Kebetulan Pas Hari H nya enggak bisa merayakan ultah karena sudah terlanjur tanda kontrak untuk HUT RCTI. Lusa atau Sabtu dan Minggu ini kita mungkin akan bikin acara, digabung pestanya Mulan sama Dul,” ujar Dhani.

Advertisement

Mulan Jameela juga bilang Ahmad Dhani hanya sebatas mengucapkan selamat ulang tahun saja. Tanpa memberikan hadian atau perhatian lebih karena kesibukannya. Untuk menebus waktu yang hilang, Dhani akan menggelar pesta ulang tahun secara sederhana di rumahnya Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif