Entertainment
Rabu, 24 Agustus 2016 - 18:45 WIB

UTTARAN ANTV : Rani Relakan Dirinya demi Keselamatan Manav

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Uttaran (Colortv)

Uttaran Antv sore ini mengisahkan Rani merelakan dirinya demi menyelamatkan Manav.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Uttaran seperti dirilis di situs resmi Antv, Rabu (24/8/2016), malam ini, berkisah Nani menyampaikan kepada Mukta jika suaminya seorang pengecut. Ucapan Nani membuat Vishnu kesal dan meminta Nani untuk berhenti menghasut Mukta.

Advertisement

Polisi berhasil menemukan lokasi keberadaan Ratna Bai dan anak buahnya.

Damini membuat Meethi mengerti perasaan Mukta yang kehilangan anaknya, setelah itu ia menyalahkan Meethi hilangnya Manav. Meethi kemudian balik bertanya kepada Damini apa yang akan dilakukan jika ia dalam keaadan seperti ia sekarang. Tanpa banyak pikir, Damini langsung menjawab jika Rani adalah Ichcha, maka Ichcha akan mengorbankan dirinya untuk Manav.

Jawaban Damini membuat Meethi merasa ia memang tidak sebesar Ichcha, ia menegaskan jika Rani adalah putrinya dan ia tidak bisa menyerahkannya kepada siapa pun. Namun, Meethi juga sangat menyayangi Manav, ia yakin Akash akan menyelamatkan Manav.

Advertisement

Beberapa saat kemudian, Meethi dikagetkan dengan kabar Akash ternyata tidak berhasil menyelamatkan Manav. Akash memberi tahu semua orang jika ia dan Meethi tidak punya pilihan lain, selain harus merelakan Rani. Namun, Meethi bersikeras dan kembali menegaskan jika ia tidak akan mengirim Rani kembali kepada  Ratna Bai.

Malvika membawa Rani dan menyerahkannya kepada Ambika. Malvika memberi tahu Rani jika ia mencintai Manav maka ia mau untuk menemui Ratna Bai. Rani kemudian setuju dan akan meminta Ratna Bai untuk melepaskan Manav dan menyerahkan dirinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif