Sport
Rabu, 24 Agustus 2016 - 23:35 WIB

PIALA AFF 2016 : Pesaing Timnas Indonesia, Filipina Pilih Uji Coba Lawan Bahrain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Filipina melawan Bahrain (pff.org.ph)

Piala AFF 2016 Grup A akan diisi Timnas Indonesia dan Filipina.

Harianjogja.com, MANILA — Salah satu lawan Indonesia di Grup A Piala AFF 2016, Timnas Filipina berencana menggelar laga uji coba melawan Bahrain di Stadion Olahraga Filipina di Bocaue, Bulacan, 7 Oktober mendatang. Laga uji coba kali ini dilakukan sebagai persiapan untuk melihat kematangan tim Azkals, julukan timnas Filipina.

Advertisement

“Pertandingan uji coba dijadwalkan dilangsungkan di Stadion Olahraga Filipina di Bocaue, Bulacan, 7 Oktober 2016. Waktu kickoff dan detail harga tiket akan diumumkan selanjutnya,“ tulis Philipina Football Federation (PFF) di laman resminya, Rabu (24/8/2016).

Bahrain yang kini menempati peringkat ke-126 FIFA ini bukan lawan baru bagi Filipina. Sebelumnya kedua kesebelasan sempat berjumpa di babak kualifikasi Piala Asia 2019 dan Piala Dunia 2018. Di leg pertama, Filipina menang 2-1 sebelum takluk 0-2 di pertemuan kedua.

Selain Bahrain, Filipina juga dijadwalkan bakal berjumpa dengan Turkmenistan pada 2 September di tempat yang sama. Sedangkan melawan laga melawan Kirgiztan pada 6 September mendatang akan digelar di Bishkek.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif