News
Rabu, 24 Agustus 2016 - 16:55 WIB

PENJUALAN KENDARAAN : Generasi All New Sportage Tembus 300.000 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - KIA All New Sportage (www.kia.com)

Penjualan kendaraan bermotor KIA jenis All New Sportage tembus 300.000 Unit

Harianjogja.com, JAKARTA-Pada 11 Agustus 2016, PT KIA Mobil Indonesia meluncurkan KIA All New Sportage generasi keempat dengan tampilan baru dan makin segar.

Advertisement

KIA All New Sportage yang pertama kali di perkenalkan di Frankfurt Motor Show tahun lalu ini langsung mendapat sambutan baik dari masyarakat global KIA, terlihat dari penjualannya yang mencapai lebih dari 300.000 unit.

Proyek pengembangan Sportage generasi keempat melibatkan tim desain KIA global di Amerika Serikat, Jerman dan Korea yang mana mereka berani menempatkan headlamp di atas gril sebagai sebuah identitas yang lebih progresif dan agresif daripada sport utility vehicle (SUV) lainnya. Kombinasi fog lamp depan dan belakang sekaligus menambahkan sentuhan futuristik pada All New Sportage.

Public Relations Manager PT KIA Mobil Indonesia, Lawindri mengatakan, material yang digunakan lebih tepat dan halus, volume sporty dan dinamis, beberapa ruang penyimpanan dan desain kursi yang lebih nyaman dengan adanya lumbar support pada kursi pengemudi.

Advertisement

“Karena desainnya yang modern dan stylish, KIA All New Sportage berhasil mendapatkan Red Dot Design Award tahun ini, sebuah penghargaan internasional bergengsi untuk desain produk dan komunikasi,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, belum lama ini.

All New Sportage hadir di Indonesia dengan tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT dan All New Sportage AT. Dari segi keamanan, KIA All New Sportage menjadi pemenang Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety.

Bodinya telah mengaplikasikan hot-stamped steel yang mencapai 51% dan Advanced High Strength Steel (AHSS) serta desain bodi yang diperkuat secara fundamental sehingga memastikan bodi kendaraan lebih kokoh dan dapat melindungi penumpang dari tabrakan atau benturan dari segala arah maupun atas (saat mobil terbalik).

Advertisement

Lawindri menjelaskan, mobil ini dilekangkapi fitur Vehicle Stability Management (VSM) hingga delapan Step Reclining-Rear seat yang memberikan kenyamanan penumpang dalam memilih posisi duduk yang nyaman.

Pilihan warnanya mulai dari clear white, snow white pearl, mineral silver, sparkling silver, platina gold, flery red, mercury blue sampai cherry black.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada customer All New Sportage, PT KMI memberikan fasilitas khusus berupa pemberian Platinum Card kepada pembeli All New Sportage,” kata Lawindri.

Keuntungannya, lanjutnya, adalah diskon di berbagai merchant dengan jaringan card connection, diskon sparepart dan jasa service di seluruh jaringan resmi KMI, gratis biaya kunjungan KIA GUARDS sementara di Jakarta, serta benefit lainnya yang pasti akan bertambah di kemudian hari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif