Otomotif
Rabu, 24 Agustus 2016 - 14:45 WIB

PAMERAN MOBIL : SUV Lexus Laris Manis di GIIAS 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lexus RX di GIIAS 2016. (Twitter.com @LexusID)

Penjualan mobil Lexus di GIIAS 2016 didominasi model SUV.

Solopos.com, JAKARTA – Lexus Indonesia berhasil mencatatkan penjualan mobil sebanyak 190 unit selama mejeng di pameran otomotif GIIAS 2016 di ICE BSD City Tangerang Selatan, Banten pada 11-21 Agustus 2016.

Advertisement

General Manger Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menjelaskan Lexus RX adalah yang paling laris. Mobil mewah segmen medium SUV seharga Rp1,2 miliar-Rp1,8 miliar on the road Jakarta itu mencatatkan 106 surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Lexus RX paling banyak dipesan. Respons yang sangat baik ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi,” ujar Adrian seperti dilansir Kantor Berita Antara, Selasa (23/8/2016)

Sementara penjualan 84 unit mobil sisanya ditorehkan oleh mini SUV Lexus NX sebanyak 42 unit dan Lexus LX sejumlah 37 unit.

Advertisement

Selain penjualan yang apik, stan Lexus di GIIAS 2016 juga dianugerahi penghargaan Visitor’s Choice 1st Winner of Favorite Booth berkat perpaduan nuansa budaya Indonesia dan Jepang yang sukses menggoda pengunjung.

Adrian menambahkan, mobil konsep Lexus LF-FC yang dipamerkan juga mendapat penghargaan Best Concept Car dari Markplus Inc.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif