Jogja
Rabu, 24 Agustus 2016 - 22:27 WIB

MOTOR TERBARU : Suzuki Kenalkan New Satria Fu 150 Black Predator

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampak kanan Suzuki Satria F150 Black Predator. (Facebook.com)

Motor terbaru dari Suzuki.

Harianjogja.com, SLEMAN — Suzuki Indojaya Motor Group sebagai main dealer sepeda motor Suzuki mengenalkan varian terbaru dari Satria Injeksi yakni New Satria Fu 150 Black Predator. Varian baru ini dipajang dalam pameran yang digelar di Jogja City Mall, Sleman.

Advertisement

Sales and Marketing Operation Manager Suzuki Indojaya Motor Group R Imara Sri Wisnu Y mengatakan, pada Agustus 2016 ini Suzuki sedang memberikan promos khusus dalam rangka 17 Agustus 2016 dengan membuka pameran di JCM.

“Ada berbagai program menarik dan pengunjung bisa datang untuk menyaksikan varian terbaru kami Suzuki Satria Fu 150 Black Predator,” kata dia kepada Harianjogja.com ketika ditemui di JCM, Sleman, Selasa (23/8/2016).

Pada body yang dibalut warna hitam itu dikombinasi dengan New Black Stripping dinamis dengan disematkan emblem 3D Suzuki Chrome yang tampak berukuran besar. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan Blue Reflector Headlamp dan pada sisi headlampnya dilengkapi New Headlamp Garnish.

Advertisement

Perubahan desain juga terlihat pada New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish yang membuat motor ini tampil dengan aksen beda daripada varian Satria Fu 150 biasanya. Untuk sistem keamanannya, spesifikasi Satria Fu Black Predator telah dilengkapi dengan alarm keamanan. Fitur lainnya yakni adanya box untuk menyimpan barang yang berguna untuk perjalanan seperti jas hujan, charger, dan ponsel. Varian ini juga dilengkapi dengan USB port untuk mengisi batere ponsel.

“Harga on the roadnya di angka Rp22,45 juta. Tapi kami memberikan program menarik dengan DP ringan,” kata dia.

Varian ini diyakini mampu menggaet minat masyarakat karena potensi pasar yang luas. Penggemarnya tidak hanya anak-anak muda tetapi juga eksekutif muda. Dalam pameran itu, ada pula versi sebelumnya yakni edisi MotoGP dan Black Fire. Untuk edisi MotoGP dan Black Fire dijual dengan harga OTR Rp22,3 juta.

Advertisement

Selain varian Satria, para pengunjung juga bisa melihat-lihat ketangguhan Suzuki New Address. Varian ini tampil lebih elegan dengan tiga varian warna. Tampilan elegan didukung dengan brand yang menggunakan huruf timbul dan dilengkapi dengan alarm. “Kami memberikan promo menarik yakni hanya dengan uang muka Rp600.000 dengan angsuran sekitar Rp500.000. Untuk harga cashnya kami lepas di angka Rp15,95 juta,” ungkap dia.

Advertisement
Kata Kunci : Motor Terbaru Suzuki
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif