Entertainment
Rabu, 24 Agustus 2016 - 00:36 WIB

Minggu Pesta Ultah Anak, Ini Pesan Susi Istri Tukul Sebelum Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga Tukul Arwana saat pesta Ultah Ke-17 putri sulungnya, Minggu (21/8/2016). (Youtube)

Kabar duka datang dari komedian Tukul Arwana.

Solopos.com, JAKARTA — Istri Tukul Arwana, Susiana biasa dipanggul Susi Similikiti Weleh-Weleh meninggal dunia Selasa (23/8/2016) pukul 18.00 WIB. Susi meninggal saat dalam perjalanan ke RS Brawijaya Jakarta Selatan. Saat itu asma Susi kambuh.

Advertisement

Padahal pada Minggu (21/8/2016) keluarga Tukul Arwana merayakan ulang tahun putri sulungnya yang ke-17, Novita Eka Afriana. Dalam pesta yang digelar meriah mengundang teman-teman itu, Susi istri Tukul Arwana mengenakan dress biru panjang dengan hijan biru berpadu silver. Sementara Novita atau akrab disapa Vita mengenakan dress panjang warna perak.

Acara pesta Ultah anak Tukul Arwana ini juga disiarkan beberapa infotainment televisi nasional. Dalam tayangan Youtube, Selebrita Trans7 Senin (22/8), Tukul mengajak pemirsa mengikuti acara sweet seventeen putri sulungnya itu.

Dalam kesempatan itu Tukul juga mewawancarai istrinya, Susi yang selesai dirias. Tukul menanyakan perasaannya sebagai seorang ibu yang mempunyai anak telah dewasa. Dalam kesempatan itu pula, Susi berpesan kepada putrinya itu.

Advertisement

 

“Banggalah kita mempunyai anak usia 17 tahun. Ya bangga dan bersyukur. Ke depannya, kita lebih banyak berpikir yang akan datang nanti, berpikir yang akan terjadi ke depannya. Kalau untuk mempunyai anak 17 tahun repot sih enggak, karena dia makin dewas makin mengerti dan makin paham. Mungkin kita saja yang harus menyiapkan karena kalau sudah lebih dari 17 tahun, kebutuhan dananya lebih beda lagi, lebih lagi untuk usia-usianya selanjutnya.”

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif