News
Rabu, 24 Agustus 2016 - 11:30 WIB

KISAH UNIK: Pak Menteri Minta Gendong Karena Takut Becek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Shivraj Chounan. (Indianexpress.com)

Kisah unik datang dari seorang menteri manja di India.

Solopos.com, MADHYA – Fenomena pengguna Internet (netizen) menghujat petinggi pemerintahan ternyata juga terjadi di India. Orang yang menjadi sasaran baru-baru ini adalah Shivraj Singh Chouhan, Ketua Menteri Wilayah Madhya Pradest, India.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Indianexpress, Selasa (23/8/2016), netizen kesal karena menterinya itu bersikap manja. Hal tersebut terlihat dari foto yang menunjukkan Chouhan dibopong dua ajudannya ketika melewati genangan air di lokasi banjir.

Padahal genangan tersebut hanya setinggi mata kaki. Netizen menduga Chouhan sengaja minta gendong karena tidak ingin pakaiannya yang serba putih terkena air dan lumpur.

“Sangat memalukan Chouhan. Bagaimana orang sepertimu bisa jadi pemimpin?” kicau seorang netizen menggunakan bahasa India di Twitter.

Advertisement

“Apa yang dia harapkan? Pelayanan VIP di tempat bencana?” kicau netizen lainnya.

Saking kesalnya, netizen di India juga menjadikan foto Chounan dibopong tersebut sebagai gambar lelucon alias meme.

Sebagai informasi, lokasi yang dikunjungi Chounan baru saja dilanda banjir bandang. Sebanyak 15 orang dinyatakan hilang akibat terjangan air yang terjadi pada malam hari itu. Sedangkan Chounan ke sana untuk menyerahkan bantuan makanan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif