News
Rabu, 24 Agustus 2016 - 11:50 WIB

KISAH UNIK : Dikira Bau Mayat, Mobil Mewah di RSUD Ketileng Berbangkai Tikus

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil mewah Mercedes Benz (zigwheels.com)

Kisah unik terjadi di RSUD Kota Semarang, Ketileng, kala sebuah mobil mewah yang diparkir selama tiga dikira menyimpan bangkai mayat.

Semarangpos.com, SEMARANG Pengunjung RSUD Kota Semarang di Ketileng, Tembalang, dihebohkan bau menyengat yang berasal dari sebuah mobil Mercedes Benzyang diparkir di depan poliklinik eksekutif, Selasa (23/8/2016) pagi. Awalnya, bau dari mobil mewah itu diduga merupakan bau bangkai mayat.

Advertisement

Karena dugaan itu, pihak RSUD Ketileng bahkan menghubungi tim Inafis Polsek Tembalang untuk melakukan pemeriksaan. Namun, setelah dicek bau busuk itu rupanya berasal dari bangkai tikus yang tersimpan di kap mesin mobil Mercy.

Petugas Humas RSUD Ketileng, Wiwik Dwi Kristanti, mengaku bau busuk itu sebenarnya sudah tercium sejak tiga hari lalu atau sejak Minggu (21/8/2016). Namun, pihak RSUD Ketileng tak ada yang berani mengambil tindakan dan memilih menunggu si pemilik mobil.

“Tapi setelah ditunggu selama tiga hari, pemilik mobil tak kunjung datang. Mobilnya juga diparkir terus di halaman parkir RSUD, tepatnya di depan poliklinik eksekutif,” ujar Wiwik kepada Semarangpos.com, Selasa (23/8/2016).

Advertisement

Oleh karena baunya semakin menyengat dan mengganggu kenyamanan pengunjung pihak RSUD Ketileng pun mengambil inisiatif melaporkan hal ini pada petugas Polsek Tembalang yang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyidikan.

“Setelah diperiksa oleh petugas RSUD dan Polsek ternyata bau itu berasal dari bangkai tikus yang terdapat di kap mesin mobil. Meski demikian, bau itu sudah membuat pengunjung heboh,” imbuh Wiwik.

Wiwik menambahkan mobil Mercy yang menyimpan bau bangkai itu memang setiap harinya terparkir di RSUD Ketileng. Mobil itu milik salah seorang warga yang tinggal di sekitar RSUD, yakni Desa Gedongan.

Advertisement

“Nah, yang belum tau kalau mobil itu milik warga sekitar kan curiga. Mereka berpikir kalau mobil itu milik pelaku kejahatan yang sengaja menyimpan mayat korbannya di dalam mobil dan ditinggalkan di RSUD. Ternyata, cuma sesosok bangkai bintang, tikus,” imbuh Wiwik.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif