Entertainment
Rabu, 24 Agustus 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Kena Skandal, Tiffany SNSD Tak Ikut Perayaan S.M. Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD (Soompi)

K-Pop mengabarkan Tiffany SNSD tak ikut perayaan S.M. Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Kontroversi yang ditimbulkan akibat postingan personel SNSD (Girls’ Generation), Tiffany, rupanya berdampak cukup serius. Karena hal itu, Tiffany dikabarkan tidak akan mengikuti perayaan ke-20 S.M. Entertainment.

Advertisement

“Karena kontroversi SNS (Social Networking Sites) yang menyulut kontroversi, Tiffany tidak akan menghadiri perayaan ke-20 S.M. Entertainment di Hawaii untuk merenung,” demikian tulis laporan Sport Chosun seperti dikutip Soompi.com, Rabu (24/8/2016).

Sebelumnya, S.M. Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar perayaan besar-besaran di Hawaii mulai 28 Agustus. Perayaan ini rencanannya akan dihadiri seluruh artis manajemen terbesar di Korea Selatan itu seperti Exo, Super Junior, Red Velved, Kangta, Boa, dan masih banyak lagi.

Namun, karena postingan sosial media Tiffany saat hari kemerdekaan Korea, 15 Agustus 2016 lalu menyulut kontroversi besar, ia terpaksa tak mengikuti acara itu. Sebelumnya, ia bahkan dipecat dari variety show Sister’s Slam Dunk.

Advertisement

Tiffany gunakan emoji bendera Jepang (Allkpop)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif