Sport
Rabu, 24 Agustus 2016 - 05:30 WIB

ISC A 2016 : Gelandang Asal Brasil Merapat, Siapa Yang Akan Ditendang Oleh Manajemen Arema?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi skuat Arema Cronus.

Harianjogja.com, MALANG — Sinyalemen pencoretan pemain asing di tubuh Arema Cronus semakin kuat.

Advertisement

Hal ini ditandai dengan munculnya salah satu legiun asing asal Brasil,  Mauro Lucas dos Santos Alonso pada sesi latihan di Lapangan Paskhas Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Selasa (23/8/2016) sore.

Pemain kelahiran Sao Carlos, 28 tahun silam itu tampak masih canggung, meski beberapa kali memperlihatkan skil kaki kidalnya dalam mengirim umpan.

“Sesuai program pelatih, menjelang akhir putaran pertama hingga awal putaran kedua, kami adakan evaluasi, terutama untuk kinerja pemain asing, kali ini sesuai dengan rekomendasi kami mendatangkan pemain dengan posisi playmaker, statusnya masih seleksi,” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (23/8/2016).

Advertisement

Pemain bernama lengkap Mauro Lucas dos Santos Alonso itu pada 2010 lalu pernah memperkuat Bate Borisov, klub Belarusia yang sempat bermain di Liga Champions Eropa. Terakhir, Lucas membela klub Portugal, Famalicao FC.

“Sebenarnya, dia sudah tiba di Malang sejak Minggu (20/8), namun baru ikut latihan sore ini. Sebelum datang ke Indonesia kami sudah melihat penampilannya di Youtube,” pungkas Ruddy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif