Soloraya
Rabu, 24 Agustus 2016 - 11:25 WIB

HIBURAN SOLO : Option Karaoke Hadirkan Promo Free Room

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ruang karaoke (JIBI/Solopos/Antara)

Hiburan di Solo kini diramaikan dengan hadirnya Option Karaoke.

Solopos.com, SOLO—Option Executive Club and Karaoke Television (KTV) menghadirkan promo menarik berupa free room serta diskon food and beverage (fnb). Promo ini diharapkan semakin mengenalkan pelaku bisnis hiburan baru di Kota Bengawan.

Advertisement

Manager Operasional Option Executive Club and KTV, Triyana, menyampaikan ada dua promo yang ditawarkan, yakni happy hours package dan regular package. Happy hours package berlaku pada pukul 13.00 WIB-19.00 WIB dengan diskon spesial fnb hingga 25%.

Dia mengatakan selama happy hours pelanggan bisa mendapatkan promo free room asalkan melakukan transaksi fnb di medium room senilai Rp250.000, large room Rp400.000, transaksi fnb di VIP room senilai Rp750.000, dan Rp1,5 juta transaksi fnb untuk VVIP room.

Regular package ini ditawarkan pada pukul 19.00 WIB sampai tutup dengan diskon fnb hingga 15%. Namun khusus hari libur dan hari libur nasional diskon fnb hingga 50%. Promo yang dihadirkan pun sama, yakni free room asalkan melakukan transaksi makanan dan minuman minimal Rp1 juta untuk medium room, Rp1,5 juta di large room, Rp2,5 juta di VIP room, dan minimal transaksi Rp3,5 juta di VVIP room.

Advertisement

“Promo ini berlaku hingga waktu yang belum ditentukan karena kami ingin mengenalkan Option kepada masyarakat Solo dan sekitarnya,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Roy ini saat ditemui Solopos.com di kantornya, Selasa (23/8/2016).

Menurut dia, promo tersebut sangat diminati pelanggan. Bahkan diakuinya dari delapan ruangan yang tersedia, biasanya selalu penuh. Oleh karena itu, beberapa diantaranya ada yang memilih untuk melakukan pemesanan di waktu lain.

Dia mengatakan selama ini konsumen ada yang melakukan reservasi melalui telepon tapi kebanyakan walk in. Roy menyampaikan untuk program happy hour, pihaknya ingin menjaring kalangan keluarga memanfaatkan promo di tempat karaoke yang berada di Jl. DI Panjaitan No 33 tersebut.

Advertisement

“Selama ini tamu yang datang adalah masyarakat Solo dan sekitarnya. Ke depan kami berharap pelancong atau wisatawan yang datang ke Solo bisa memanfaat Option menjadi salah satu alternatif untuk memperoleh hiburan di malam hari,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengungkapkan terus melakukan penyelesaian pembangunan karaoke. Dia mengatakan masih ada tujuh ruangan yang masih dalam tahap penyelesaian dan ditarget bisa digunakan secepatnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif