Sport
Rabu, 24 Agustus 2016 - 11:00 WIB

BURSA TRANSFER : Valencia Tak Jual Mustafi ke Arsenal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skhodran Mustafi (101greatgoals)

Bursa transfer diwarnai dengan ketertarikan Arsenal terhadap Skhodran Mustafi.

Solopos.com, VALENCIA – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Skhodran Mustafi menemui ganjalan dari klub pemilik pemain tersebut. Valencia sebagai klub pemilik Mustafi enggan menjual si pemain ke klub London tersebut.

Advertisement

Mustafi sendiri memang menjadi incaran utama Arsenal di bursa musim panas ini menyusul krisisnya lini belakang The Gunners. Tim polesan Arsene Wenger itu kehilangan Per Mertesacker dan Gabriel Paulista yang cedera. Sementara Laurent Koscielny belum fit benar setelah bermain di Euro 2016, meski dipaksa bermain di pekan kedua.

Alhasil, Wenger pun mengandalkan dua pemain muda di bek sentral, Calum Chambers dan Rob Holding, di pekan pertama. Saat itu The Gunners takluk 3-4 dari Liverpool. Arsenal pun menjatuhkan pilihan kepada Mustafi untuk tambal di lini belakang.

Setelah dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan bek asal Jerman itu, kini Valencia dikabarkan menolak menjual si pemain. Hal itu ditegaskan oleh pelatih Valencia, Pako Ayestaran, setelah timnya takluk di pekan pertama La Liga Spanyol melawan Las Palmas.

Advertisement

“Mustafi tidak akan dijual dan dia akan tetap di VCF. Pasar memang terbuka dan masih ada kemungkinan-kemungkinan. Bersama Alcacer, saya bisa setegas pula menyangkut Mustafi, [presiden klub] Lay Hoon sudah menyatakan hal ini,” papar Ayestaran, dilansir Espnfc, Selasa (23/8/2016).

“Presiden sudah mengatakan di depan publik bahwa Alcacer dan Mustafi tidak akan dijual dan saya percaya kepada beliau,” tandasnya.

Mustafi sendiri masih terikat kontrak dengan Valencia hingga 2019. Valencia selanjutnya akan melawan Eibar di pekan kedua Liga Spanyol, akhri pekan mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif