News
Rabu, 24 Agustus 2016 - 15:53 WIB

Berjilbab Tapi Vulgar, Adelia Zahra Tuai Kontroversi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Adelia Zahra di Bigo Live. (Istimewa/Youtube)

Adegan mesum seperti menari erotis hingga mempertontonkan aurat kerap terjadi di Bigo Live.

Solopos.com, SOLO – Nama Adelia Zahra mendadak populer di kalangan pengguna aplikasi live chatting Bigo. Gadis yang mengaku dari Makassar ini kerap menampilkan adegan senonoh dan tampil mengenakan jilbab.

Advertisement

Tak banyak hal bisa digali dari sosok Adelia Zahra. Dia kerap tampil live di Bigo dengan memakai jilbab. Barangkali karena hal ini, Adelia menjadi begitu populer dibanding perempuan “hot” lain di Bigo.

Saat tampil, Adelia selalu memakai pakaian tertutup. Selain memakai jilbab, dia juga menggunakan baju lengan panjang dan sangat jarang memperlihatkan bagian intimnya.

Hanya saja saat tampil, Adelia kerap membahas hal-hal sensitif seperti hubungan intim. Tak jarang dia menggunakan kata-kata vulgar dan cenderung memancing birahi penontonnya.

Advertisement

Di salah satu video yang tersebar di Youtube dan Twitter, Adelia bahkan menceritakan kisahnya melakukan hubungan intim. Dalam penjelasannya, dia juga menambahkan ajakan kepada penontonnya untuk melakukan hubungan badan.

Apa yang ditampilkan Adelia tentu mengundang berbagai macam reaksi. Berbagai kecaman dan kata-kata kasar sering terlontar dari netizen di kolom komentar Bigo Live miliknya.

“Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng,” kata salah satu netizen di kolom komentar Youtube. “Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab,” tambah yang lain.

Advertisement

Meski begitu, dia tetap cuek. Bahkan dalam salah satu video dia menyatakan siapapun yang menyerangnya adalah hatters. Dia meminta hatters untuk tidak mampir di channel-nya.

“Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo. Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong,” kata Adelia di salah satu video.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif