Jogja
Selasa, 23 Agustus 2016 - 23:20 WIB

PRODUK INTERIOR : Otazen Home Kenalkan Krion dengan "Solid Surface"

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemilik Otazen Home David Casademont (kanan) ketika melihat-lihat krion yang dipasang menjadi instalasi bar di Hyatt Regency Yogyakarta, Sleman, Minggu (21/8/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Produk interior terbaru dari Otazen Home diperkenalkan

Harianjogja.com, SLEMAN—Otazen Home mengenalkan produk barunya berupa porselen Krion yang merupakan produk dengan solid surface atau tanpa pori-pori sehingga antibakteri. Proyek pertama dilakukan di DIY.

Advertisement

Pemilik Otazen Home, David Casademont mengatakan, DIY dipilih sebagai tempat pertama mengembangkan produk ini di Indonesia karena dekat dengan gerai Otazen Home di Jl Gejayan.

“Saat ini kami sedang sosialisasi dan mempromosikan Krion yang memiliki kualitas yang sangat baik,” ujar dia kepada Harianjogja.com di Hyatt Regency Yogyakarta, Sleman, Minggu (21/8/2016) malam.

David menjelaskan, Krion sudah mulai dipasarkan di luar negeri dan saat ini baru merintis untuk domestik Indonesia. Ia optimistis produk ini akan mendapatkan sambutan yang baik oleh pasar Indonesia.

Advertisement

Produk ini tidak hanya tersedia dalam bentuk rata tetapi juga bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Keunggulan yang dimiliki antara lain Krion memiliki warna yang istimewa yakni putih murni hingga 98%. Untuk instalasi di luar ruang, Krion mampu bertahan hingga 20 tahun dan seumur hidup untuk dalam ruang.

Krion juga bisa disetel ketebalannya dan lebih kuat dibandingkan batu alam seperti marmer. “Produk ini sangat cocok untuk arsitektur. Krion juga tahan api dan gores. Meskipun gosong setelah dibakar, tinggal dilap sudah bersih lagi,” kata dia.

Ia mengatakan, saat ini di Indonesia sudah tersedia mesin, stok, serta teknologi. Adapun target pasar yakni retail dan proyek. Prospek yang dimiliki di Indonesia sangat besar dan di luar dugaannya. Oleh karena itu, upaya sosialisasi dan promosi terus diingkatkan.

Advertisement

Penggunaan bisa diaplikasikan untuk kamar mandi, dapur, panelling, bangunan seperti mall, rumah sakit, dan lainnya. Ia juga melihat potensi pasar di DIY cukup besar karena banyak pembangunan hunian, hotel, dan apartemen. Dari segi harga, Krion cukup bersaing.

“Krion ini sangat solid dan tidak ada pori-pori sehingga anti bakteri. Tentunya sangat cocok untuk kamar mandi, dapur, rumah sakit,” ungkap dia.

Manager Representatif Otazen Home di Indonesia Ida Rifana mengatakan, Otazen Home tidak hanya menyediakan porselen tetapi semua kebutuhan bangunan. Ia mengungkapkan, prospek pasar di dalam negeri sangat besar sehingga sejak dua tahun ini Otazen Home juga serius menggarap pasar Indonesia.

Pertumbuhan bisnis properti di Indonesia yang signfikan menjadi peluang tersendiri. “Prospeknya sangat bagus dan di luar ekspektasi saya. Bukan hanya retail saja tetapi juga proyeknya,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif