Jogja
Selasa, 23 Agustus 2016 - 14:20 WIB

Petugas PLN Jogja Perbaiki Jaringan di Kotabaru Tanpa Pemadaman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) PLN Area Jogja kembali melakukan pekerjaan tanpa memadamkan aliran listrik, Selasa (23/8/2016). (Foto istimewa)

Petugas PLN Jogja memperbaiki jaringan listrik di Kotabaru tanpa pemadaman

Harianjogja.com, JOGJA– Tim PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) PLN Area Jogja kembali melakukan pekerjaan tanpa memadamkan aliran listrik, Selasa (23/8/2016).

Advertisement

Humas PT PLN (Persero) Area Jogja Paulus Kardiman menyebutkan pasokan listrik di wilayah sekitar perbaikan tersebut tetap terjaga dan tidak mengganggu aktifitas baik pelanggan dan fasilitas umum.

Ia menyebutkan pekerjaan kali ini adalah Pemasangan kontruksi SC7/ jamper baru guna layanan Penyambungan Baru dan Perubahan Daya di Asrama Siswa perawat Bethesda, berlokasi di Jl Hartono Kota Baru, di pole U2-7C/3, Wilayah kerja Rayon Yogyakarta Kota.

“Perlu diketahui bahwa tidak semua pekerjaan pemeliharaan dapat dilakukan tanpa memadamkan aliran listrik oleh tim Elite PLN, ini adalah salah satu bentuk upaya PLN dalam menjaga pasokan, sekaligus perbaikan jaringan guna mencegah padam oleh gangguan yg tidak diharapkan,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif