Sport
Selasa, 23 Agustus 2016 - 21:30 WIB

Liliyana Natsir Pilih Golf Setelah Pensiun dari Bulu Tangkis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tontowi/Liliyana (Badmintonindonesia.org)

Liliyana Natsir sudah memiliki ancang-ancang ketika gantung raket nanti.

Solopos.com, JAKARTA – Liliyana Natsir memang belum akan berhenti dari bulu tangkis dalam waktu dekat. Namun pasangan Tontowi Ahmad di ganda campuran Indonesia itu sudah memiliki ancang-ancang terkait kegiatannya setelah gantung raket.

Advertisement

Ibunda Liliyana, Olly Maramis, mengungkapkan anaknya akan bermain golf setelah pensiun dari bermain bulu tangkis nanti. Olly memaparkan bermain golf hanya akan menjadi kegiatan sambilan karena atlet yang akrab disapa Butet itu tak akan bisa lepas dari Olahraga meski telah pensiun sebagai pebulu tangkis.

“Dia bilang ‘aku mau pilih golf, mungkin. Main golf itu hanya untuk mengisi waktu saja sembari menjaga kesehatan’. Dia bilang tidak bisa langsung berhenti berolahraga karena akan mempengaruhi jantung,” kata Olly saat menyambut kedatangan Liliyana dari Olimpiade 2016, dilansir Antaranews, Senin (23/8/2016).

Olly datang ke Jakarta bersama suaminya untuk menyambut Liliyana setelah meraih emas Olimpiade 2016. Liliyana dan peraih medali lainnya diarak keliling Jakarta oleh Kemenpora untuk merayakan keberhasilan mereka. Liliyana dan peraih medali juga diganjar bonus dari Kemenpora.

Advertisement

“Acara syukuran juga nanti kami gelar di Manado setelah kegiatan di Jakarta. Saya juga mendengar kabar Liliyana akan diundang oleh Pemerintah Manado. Tapi, setiap ada momentum kemenangan, keluarga selalu menggelar syukuran di Manado,” terang Olly.

Olly mengaku sering berkomunikasi dengan Butet saat Olimpiade 2016. Komunikasi itu hanya sekadar bertanya kabar masing-masing. “Kalau dia akan bertanding, saya tidak banyak ganggu. Saya hanya memberikan semangat. Tapi saya yakin dia siap bermain ketika dia mengatakan kondisinya bugar,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif