News
Selasa, 23 Agustus 2016 - 15:35 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Mengaku Sudah Hamil 17 Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik datang dari seorang wanita bernama Wang Shi.

Solopos.com, HUNAN – Wang Shi, seorang wanita asal Hunan, Tiongkok, mengalami kondisi kehamilan yang tak lazim. Hamil sejak Februari 2015, hingga 17 bulan tidak ada tanda-tanda wanita ini bakal melahirkan.

Advertisement

Melansir Dailymail, Sabtu (20/8/2016), Wang Shi mengaku sudah hamil sejak Februari 2015 dan seharusnya melahirkan pada November 2015. Namun saat dirinya mendatangi dokter saat itu, Wang Shi justru diberi tahu bahwa air ketubannya tak pecah dan belum ada bayinya.

Ia kini sudah merasa putus asa dan ingin melahirkan. Tapi kini malah banyak yang meragukan bahwa ia benar-benar sudah hamil 17 bulan. Sebagai jawaban, Wang Shi pun mengeluarkan surat resmi dari pemerintah daerah yang menyatakan bahwa jatuh tempo kehamilannya pada November 2015.

Saat kandungannya umur 14 bulan, dokter masih mengatakan jika plasentanya belum berkembang dan tidak bergerak pada posisi yang benar sehingga ia tidak bisa mendapatakan tindakan operasi caesar. Wang mengaku sudah melakukan chek up sebanyak 30 kali dan menghabiskan uang sekitar Rp19,8 juta.

Advertisement

Kini, Wang menyatakan jika ia ingin melahirkan pada usia kandungan 18 bulan apapun yang terjadi. Ia mengaku jika ia sudah begitu lama hamil dan malu dengan tetangga saat keluar rumah.

Pernyataan Wang Shi ternyata membuat banyak pihak meragukan. Dokter Huang yang mencoba mengecek kehamilannya mengatakan kalau usia kehamilannya sekitar 38 minggu alias 9 bulan sehingga masih menunggu waktu untuk melahirkan.

“Semuanya tampak normal,” kata Dokter Huang.

Advertisement

Menurut Dokter Huang, saat ia mengaku kalau kehamilannya sudah 17 bulan, ia harus bisa menunjukkan dokumen chek up dokter dari awal kehamilan hingga saat ini.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Wanita Hamil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif