Sport
Selasa, 23 Agustus 2016 - 00:35 WIB

ISC A 2016 : Wanggai Perkuat MU di Putaran Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kicauan Madura United soal Patrich Wanggai (Twitter: @MaduraUnitedfc)

ISC A 2016 akan menjadi pembuktian bagi Patrich Wanggai.

Harianjogja.com, BANGKALAN — Mantan pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai resmi memperkuat Madura United pada putaran kedua ISC A 2016. Wanggai sempat membela Karketu, Dilli sebelum memutuskan membela Tim Sape Kerab.

Advertisement

“AQ : Kita tunggu kehadirannya hari Kamis 25 Agustus di Madura. Selamat bergabung Patrich Wanggai,” kicau akun twitter resmi Madura United @MaduraUnitedFC, Senin (22/8/2016).

Sementara Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi mengaku bersyukur timnya berhasil meraih 1 poin saat bertandang ke markas Perseru di Stadion Marora Serui, Sabtu (20/8/2016). Pada laga tersebut, Sape Kerrab berhasil mencetak gol berkat kreasi Slamet Nurcahyo di menit 81. Sementara gol balasan tim Cendrawasih Jingga dicetak Paulus Hisage di menit 87.

“Hasil ini patut kita syukuri, perjuangan yang luar biasa,” ungkap Achsanul Qosasi dikutip dari laman facebook Madura United FC yang mengomentari hasil pertandingan melawan Perseru Serui.

Advertisement

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi semangat yang ditunjukkan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan saat melakoni laga ke-16 ISC A 2016. Terlebih mereka sukses mencuri poin di kandang lawan yang notabene sebagai salah satu tim yang sulit dikalahkan di kandang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif