Sport
Selasa, 23 Agustus 2016 - 02:35 WIB

ISC A 2016 : Manajemen Arema Bakal Depak Pemain Asing?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arema vs Persija (Wearemania)

ISC A 2016 putaran pertama akan segera selesai.

Harianjogja.com, MALANG — Terancamnya nasib pemain asing Arema ternyata dari evaluasi manajemen di jeda putaran pertama ISC A 2016 tak berimbas pada pemain lokal. Pasalnya manajemen Singo Edan menjamin nasib mereka, sehingga tak akan terkena pemutusan kontrak.

Advertisement

Dievaluasinya pemain asing tentu menimbulkan kekhawatiran bagi para pemain lokal. Tak urung kondisi ini diakui atau tidak bakal memengaruhi konsentrasi pemain saat berada di atas lapangan.

“Nasib semua pemain lokal aman, tidak ada yang dilepas di akhir putaran pertama ini, kami justru akan menambah satu pemain lagi untuk posisi bek tengah saat jendela transfer dibuka,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Senin (22/8/2016).

Dari 24 pemain lokal yang memperkuat Arema saat ini, memang ada beberapa orang yang belum berkontribusi. Namun, mereka masih layak dipertahankan, karena merupakan aset muda yang potensial, seperti Junda Irawan, Oky Derry, Dio Permana dan Utam Rusdiana.

Advertisement

“Kami memang tengah membutuhkan satu bek tengah lokal, karena memang di posisi itu hanya ada tiga pemain, idealnya kan empat orang,” pungkas manajer berkaca mata itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arema Cronus ISC ISC A 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif