Entertainment
Selasa, 23 Agustus 2016 - 22:10 WIB

Hubungan Kartika Putri dan Jessica Iskandar Renggang, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartika Putri (Instagram)

Kartika Putri mengakui hubungannya dengan Jessica Iskandar merenggang.

Solopos.com, JAKARTA – Kartika Putri mengakui hubungan pertemanannya dengan Jessica Iskandar (Jedar) tengah merenggang. Menurut Kartika, ada beberapa faktor yang mendasari renggangnnya hubungan mereka, salah satunya ketika hubungan cinta Kartika dan Erick (kakak kandung Jedar) kandas.

Advertisement

“Jadi dulu dekat banget, sekarang bukannya saya bilang enggak dekat ya, tapi kita masih punya kesibukan masing-masing. Kedua, kita sudah gak punya program bareng lagi. Ketiga, ada faktor lain lagi, karena kan saya juga baru selesai hubungan sama kakaknya,” ujar Kartika seraya tersenyum, saat ditemui Senin (22/8/2016).

Wanita kelahiran Palembang ini tidak menjalin hubungan seperti dulu dengan Jedar karena tak ingin terjadi salah paham antara mereka dengan Erick. Karena Kartika mengaku sudah move on dari Erick.

Di media sosial Instagram, Kartika dan Jedar juga seolah perang dingin. Keduanya berbalas unggahan foto yang saling menyindir satu sama lain. Namun, Kartika menyatakan tidak ada maksud untuk menyindir atau memanaskan suasana dengan Jessica Iskandar.

Advertisement

“Kalau enggak saya bahas takutnya fitnah, jadi masalah, jadi ada yang merasa tersinggung, memperkeruh keadaan. Jadi siapa pun yang tersindir saya mohon maaf lahir dan batin,” tambah Kartika.

Kartika Putri mengungkapkan bahwa dari keduanya saling menyindir, ia dan Jedar sampai sekarang belum juga bertemu. Yang jelas, Kartika Putri tidak ingin persahabatannya renggang dengan Jedar maupun teman lainnya.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif