News
Senin, 22 Agustus 2016 - 16:35 WIB

KISAH MISTERI : Sosok Misterius Berwarna Oranye Bikin Penumpang Mobil Teriak Panik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan misterius yang terekam kamera. (Istimewa)

Kisah misteri datang dari penampakan makhluk misterius berwarna oranye.

Solopos.com, PALANI – Rekaman penampakan misterius menghebohkan pengguna media sosial (netizen) di India. Rekaman itu memperlihaktan penampakan misterius melintas ke Palani, selatan India.

Advertisement

Sebuah video merekam penampakan misterius saat sekelompok remaja sedang menelusuri jalanan di pedesaan di malam hari. Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh Tamil Soori itu, dideskripsikan kalau video tersebut direkam saat ia melakukan perjalanan dari Coimbatore ke Palani, selatan India.

Awalnya, terlihat Tamil melakukan perjalanan dengan hanya diterangi lampu mobil. Tapi tiba-tiba, satu sosok melompat ke tengah jalan. Sosok tersebut terlihat seperti kain sari, kain khas India. Namun mereka terpekik waktu melihat kain itu berdiri di tengah jalan, padahal tak ada sosok yang mengenakannya.

Sosok itu berwarna oranye dan membuat seisi mobil berteriak panik. Malahan, video merekam suara-suara aneh dan napas berat yang terdengar di kegelapan malam.

Advertisement

Akhirnya rombongan anak muda itu memutuskan untuk tetap mengemudi. Sang sopir menambah kecepatan dan melewati kain yang entah bagaimana seperti berdiri di tengah jalan itu.

Tidak ada penjelasan lain dari penemuan aneh itu. Namun dilansir dari Firstpost, Minggu (21/08/2016), belakangan memang sering terjadi peristiwa aneh di tempat tersebut. Penduduk yakin, kain sari itu adalah hantu wanita yang tewas tertabrak di tempat tersebut.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif