Teknologi
Senin, 22 Agustus 2016 - 14:10 WIB

GAME TERBARU : Square Enix Tak Akan Bikin Sekuel Final Fantasy XV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gambar screenshot Final Fantasy XV (squareenix.com)

Game terbaru Final Fantasy XV tak akan memunculkan sekuel.

Solopos.com, TOKYO – Square Enix kabarnya tak akan memproduksi sekuel untuk game Final Fantasy XV. Sebelumnya, santer beredar kabar game ini bakal memunculkan lanjutan cerita lantaran melihat antusiasme fans.

Advertisement

Pernyataan ini langsung diucapkan oleh Director Final Fantasy XV, Hajime Tabata. Dalam sebuah wawancara Tabata dan tim belum memiliki rencana untuk memperpanjang kisah Final Fantasy XV.

“Untuk menjawab pertanyaan apakan kami punya niat untuk membuat game dengan Noctis di dalamnya atau melanjutkan cerita sesudah Final Fantasy XV, kami belum punya rencana,” tutur Habata mengutip laporan Ubergizmo, Senin (22/8/2016).

Ini artinya Final Fantasy XV bisa jadi tidak seperti Final Fantasy XIII yang punya banyak sekuel. Hal ini, lanjut Tabata, karena menurutnya banyak orang yang sudah menantikan game ini sejak lama. Maka dari itu, ia ingin agar gamer sebisa mungkin menikmati permainan ini.

Advertisement

Namun, pendapat ini sepertinya hanya untuk sementara. Bjsa jadi, nantinya Tabata dan tim akan berubah pikiran dan membuat waralaba lain dari Final Fantasy XV.

Direncanakan awal rilis pada tanggal 30 September 2016, jadwal rilis Final Fantasy XV harus mengalami penundaan hingga tanggal 29 Oktober 2016. Game action-RPG ini akan diluncurkan untuk paltform PlayStation 4 dan Xbox One.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif